Pages

Subscribe:

Sabtu, 29 September 2012

BARU NGE-BLOGGING



first of all, ... (deg..deg-an jadinya).. anda-anda yang lagi melototin nih layar bisa lihat profilku. biar nanti nyambung kalau baca blog ini. aku mau cerita dikit aja nih tentang kehidupan ku di masa lampau alias masa kecil.
aku tuh paling bingung kalau ditany2 sama orang. nih contohnya:
(A: orang ngajak kenalan, Q: aku)
A  :siapa namamu?
Q  : raden muhammad salam perkasa alam
A  : panjang amat???
       kamu asal mana??
Q  :(bingung.. mikir dulu) aku lahir jogja, orang tua suku madura tulen, skrang domisili di medan
A  : (agak bingung) oke deh terserah. trus kok bisa kuliah di sini (jogja-red)
Q  : aku SMA nya di magelang, jadi karena udah pewe di jawa, lanjut kuliah di sini aja sekalian
A   : (naekkan alis sebelah) emang di magelang sama siapa? ada keluarga?
Q   :  SMA ku semacam boarding school gitu jadi ya asrama full deh
A    : (memasang ekspresi gk ngerti) oke deh. salam kenal ya.  *jabat tangan trus dia pergi
that's it.

aku emang punya darah traveler di nadiku, mungkin aku ini keturunan tidak langsung dri Colombus, Ibnu Batutah, atau Kapten Jack Sparrow. aku pindah-pindah karena alasan akademis atau pun pekerjaan orang tua (klasik).
itu secercah kilasan info tentang asal muasal ku.

sekarang aku kuliah di UII jurusan manajemen 2012 di Djogdja. (jangan katakan dengan wajah tak berdosa, "emang siapa yang tanya?") just for your info.
dan ini baru awalan.
next i'd like to share everything, experience, story, and etc.

that's enough for today.
see yach
^_^

0 komentar:

Posting Komentar