Pages

Subscribe:

Jumat, 12 Oktober 2012

My Beloved Family

 saya di sini mohon izin mau ngenalin keluarga  saya..
saya punya ayah yang biasa saya panggil abi dan saya juga punya seorang ibu yang biasa saya panggil umi.
saya 4 bersaudara, saya anak ke-4. ada 3 orang saudara: 2 kakak (perempuan) dan satu abang. mereka lah yang udah menemani saya dari kecil dan sudah menjadi teman berantem yang paling asyik. hehehe
ada juga adik sepupu saya yang sudah ikut kluarga saya sejak kecil. 
ni foto keluarga kecil saya yg bahagia. betulan keluarga kecil nih, tuh buktinya kami masih sebesar biji kelapa. hehehe
 

coba tebak saya yang mana.. hayooo..
(kok malah kuis tebak-tebakan sih??)
saya yang pake baju merah putih di pojok kiri bawah dan berhasil ter-candid dengan sukses oleh kameramen. seriusan saya nggak sadar kalau waktu itu lagi difoto. trus disusul kakak saya (anak nomor 3) mbak icha, yang paling kanan yang pakek baju mirip sailormoon. tempat kedua diduduki mas saya, mas abdullah yang lagi bersandar di jok depan mobil sambil garuk-garuk lengannya. lalu posisi teratas dari piramida kekuasaan 4 bersaudara, ditempati oleh mbak mutiah. dia yang tertua, pake baju putih di tengah. dan karena udah gede, dia jadi sadar kamera deh. liat aja, cuma dia yang liat kamera dan berpose layaknya di mau dijadikan model cover majalah. hehehe
ada abi yang duduk di kursi sopir dan umi yang lagi nyengir gak tau kenapa.
anak perempuan keriting tuh bukan saudara saya. saya aja lupa dia siapa. tapi yang penting ini foto lengkap keluarga saya pas kecil.
welcome to my humble family..
hehehe

0 komentar:

Posting Komentar